Free Download RajaKacang

Ingin Bisnis yang renyah … serenyah keuntungannya .. Kesempatan berharga untuk anda yang ingin berbisnis snack dan makanan ringan…. Makanan yang selalu dicari karena kelezatannya dan tersedia sepanjang tahun special untuk anda…. Rasakan KEUNTUNGAN menarik bermitra dengan kami, karena kami sediakan dalam bentuk Per Ball baik matang ataupun mentah dan TANPA BRAND / Merk anda bisa melakukan Repacing dengan brand sendiri …..

Untuk meningkatkan penjualan anda dan melipatgandakan keuntungan anda kami sediakan Special Ebook yang dapat menjadi BOOSTER bisnis ini ….

Raja Kacang Mau Bagi bagi Knowledge FREE
Tips Rahasia Sukses Bisnis Sahabat Abdurrahman Bin Auf

Mengapa Beliau Begitu Kaya Raya berikut Rahasianya

Suatu saat ketika Rasullullah SAW berpidato menyemangati kaum muslimin untuk berinfaq di jalan Allah, Abdurrahman bin Auf menyumbang separuh hartanya yang senilai 2000 Dinar atau sekitar Rp 2.4 Milyar nilai uang saat ini(saat itu beliau ‘belum kaya’ dan hartanya baru 4000 Dinar atau Rp 4.8 Milyar). Atas sedeqah ini beliau didoakan khusus oleh Rasulullah SAW yang berbuny i “Semoga Allah melimpahkan berkahNya kepadamu, terhadap harta yang kamu berikan. Dan Semoga Allah memberkati juga harta yang kamu tinggalkan untuk keluarga kamu.” Do’a ini kemudian benar-benar terbukti dengan kesuksesan demi kesuksesan
abdulrahman1

Apa Saja yang jasa dan pencapaiannya
Abdurrahman bin Auf telah menyumbangkan dengan sembunyi-sembunyi atau terang-terangan antara lain 40,000 Dirham (sekitar Rp 1.4 Milyar uang sekarang), 40,000 Dinar (sekarang senilai +/- Rp 48 Milyar uang sekarang), 200 uqiyah emas, 500 ekor kuda, dan 1,500 ekor unta.
Beliau juga menyantuni para veteran perang badar yang masih hidup waktu itu dengan santunan sebesar 400 Dinar (sekitar Rp 480 juta) per orang untuk veteran yang jumlahnya tidak kurang dari 100 orang.
Dengan begitu banyak yang diinfaqkan di jalan Allah, beliau ketika meninggal pada usia 72 tahun masih juga meninggalkan harta yang sangat banyak yaitu terdiri dari 1000 ekor unta, 100 ekor kuda, 3,000 ekor kambing dan masing-masing istri mendapatkan warisan 80.000 Dinar. Padahal warisan istri-istri ini masing-masing hanya ¼ dari 1/8 (istri mendapat bagian seperdelapan karena ada anak, lalu seperdelapan ini dibagi 4 karena ada 4 istri). Artinya kekayaan yang ditinggalkan Abdurrahman bin Auf saat itu berjumlah 2,560,000 Dinar atau sebesar Rp 3.072 trilyun untuk kurs uang Rupiah saat tulisan ini dibuat !.

Happy Shopping Salam Hangat dari kami RAJAKACANG.Com Open Agen dan Reseler Kacang Aneka Rasa seluruh Indonesia .. silahkan wa 085697283980 khusus bagi yang ingin merebut kesempatan emas menambah koleksi dagangannya dengan aneka dagangan sepcial dengan cita rasa lezatnya…

silahkan Klik Gambar untuk Link Download

Raja Kacang Icon

Download Tarif JNE Jakarta dan sekitarnya klik gambar